Contact Form

 

KAMMI Batam ikuti Lomba Cerdas Cermat di Tg. Pinang


Minggu, (25/03) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia(KAMMI) Komisariat Batam yang diwakili oleh Puri, Mashita, Herman, Veny, Santi, Rani, Melly dan Dedi berangkat ke Tg.Pinang untuk mengikuti cerdas cermat. Cerdas Cermat yang diselenggarakan oleh humas KAMMI Daerah Kepulauan Riau di Hotel Sampurna Jaya Tg.Pinang ini dihadiri oleh utusan mahasiswa dari tiap kampus di Tg.Pinang dan wakil dari komsat Kepri, komsat yang hadir adalah Bintan, Tg. Pinang dan Batam.

Acara ini diawali dengan dialog kedaerahan, kemudian diikuti dengan cerdas cermat. Kedatangan Batam ke Batam ini tidak sia-sia, Karena dalam lomba cerdas cermat ini Batam memperoleh juara ketiga. Soal yang masuk dalam cerdas cermat ini ada 3 kategori: Tentang tarbiyah, KAMMI dan kebangsaan.

Ketua kaderisasi KAMMI Batam, Mashita Ulfah  yang secara langsung mendampingi peserta cerdas cermat mengatakan bahwa acara ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan, namun selain itu dengan cerdas cermat ini juga sebagai bentuk koreksi untuk kaderisasi.

“acaranya sangat bermanfaat, untuk dialognya menambah wawasan mahasiswa tentang daerah kepri dan apa program-program yang akan dan sedang di jalankan pemerintah provinsi. sedangkan lomba cerdas cermat merupakan salah satu cara untuk menilai tsaqofah kader dari segi pengetahuan kenegaraan,kekammian serta pemahaman tentang materi-materi tarbiyah yang sudah mereka jalani. melihat dari hasil jawaban peserta cerdas cermat, jadi bentuk instropeksi kaderisasi bahwa selama ini belum secara maksimal memberikan suplemen yg dibutuhkan kader.” kata mashita.

Sementara itu, Ketua KAMMI Komisariat Batam, Nurul Mahfud  meski tak mendampingi peserta cerdas cermat, beliau mengucapkan selamat atas keberhasilan rekan-rekannya itu.

“Selamat buat keberhasilan kawan-kawan yang telah berkompetisi dalam lomba cerdas cermat yang diselenggarakan KAMDA Kepri” ucap mahfud.

Smoga cerdas cermat ini menjadi langkah kesekian kalinya, KAMMI Komsat Batam menjadi lebih baik lagi, aamiin.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply