Contact Form

 

KAMMI Batam Libatkan Siswa SMK BBS Jadi Mentor Pal Alif

Besok (10/06), PK KAMMI Batam dari departemen Sosial Masyarakat akan kembali mengadakan PAL ALIF. Agenda rutin pekanan ini kembali membuat formasi yang inovatif. Kali ini mentor pal alif akan melibatkan siswa SMK BBS (Batam Bisnis School).

Idhar humain PK KAMMI Batam yang merupakan ketua departemen Sosial Masyarakat mengatakan bahwa “Kami sangat mengapresiasi atas ikut berpartisipasinya Siswa SMK BBS dalam aksi KAMMI Mengajar yang terimplementasi dalam proker PAL ALIF yang ternyata bukan hanya dilirik mahasiswa melainkan juga siswa, dan ikut berkontribusi dalam mengajar anak jalanan yang ada dirumah ceria pal alif”.

Ketika ditanya tentang keikutsertaan Siswa SMK BBS dalam PAL ALIF, Regi Rezkiany ketua OSIS dari SMK BBS yang ikut turun dalam agenda ini mengungkapkan melalui PK Humas KAMMI Batam Sartikha bahwa “Keikutsertaan dalam acara mentor kampung binaan ini, untuk berbagi dengan adik-adik disana juga menggali rasa kepekaan terhadap sesama”. Pernyataan ini juga mewakili 3 rekan siswa lain yang juga ikut turun menjadi mentor PAL ALIF.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply