Contact Form

 

Barakallah Loknas Kaderisasi 2012



Kamis (14/06) Ivan Irifandi Kaderisasi PD KAMMI Kepri menghadiri Loknas yang diselenggarakan di Jakarta . Loknas yang dimulai pada tanggal 14 juni sampai tanggal 17 juni mendatang ini dikhususkan untuk seluruh kaderisasi se Indonesia. Acara yang bertemakan “Bangkit Pemuda, Selamatkan Bangsa” dibuat untuk membahas tentang kekaderisasian

Menurut Mashita Ulfah PK KAMMI Batam “kehadiran kamda kepri kesanan untuk membahas kekaderisasian”

“harapannya yang berangkat loknas bisa membawa oleh-oleh pengetahuan lebih luas tentang kaderisasi yang kemudian bisa diterapkan di daerah dan komisariat masing-masing ”begitu jawab Mashita ketika ditanya harapan apa yang diinginkan dari Loknas ini.

Nurul Mahfud, Ketua Umum KAMMI Komisariat Batam juga mengungkapkan hal serupa tentang harapan dari keberangkatan Kaderisasi Kamda ke Jakarta “yang paling utama kita harapkan loknas kaderisasi ini akan menjadi agenda yang mendatangkan berkah bagi organisasi ini. meskipun dari Batam tidak ada yang hadir, insya allah kita akan segera dapatkan hasilnya.”

Kata Mahfud“ sesuai dengan alurnya kita sudah koordinasikan dengan akh Ivan selaku perwakilan dari kamda kepri yang hadir ke sana agar saat pulang dari jakarta bisa singgah ke batam dulu untuk menyampaikan hasil loknas secara langsung kepada kader dan PK KAMMI Batam.” Ketika ditanya tentang bagaimana koordinasi ke kamda tentang loknas.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply