Contact Form

 

DKP PK KAMMI Batam Akan Rilis SMS UI

Kepala departemen kebijakan publik PK KAMMI Batam, Purnama menilai masih sangat kurangnya minat kader terhadap permasalahan terkait kebijakan publik di kota Batam. Hal tersebut di ungkapkannya setelah ia menghadiri kegiatan PAL ALIF.

“kader KAMMI Batam ini sepertinya memang lebih berminat berurusan dengan yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan dibandingkan kebijakan publik, lihat saja dari kehadiran kader saat ini yang begitu ramai, berbeda dengan kalau departemen KP ketika membuat kajian.” Ungkap purnama.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PK KAMMI Batam, nurul mahfud tidak mempermasalahkan karena baginya yang penting adalah kader mau bergerak dan tetap saling menjaga ukhuwah antara setiap departemen.

“biarkan kader bergerak sesuai minatnya masing-masing, yang suka sosial kemasyarakatan mari bergerak bersama, yang suka kebijakan publik mari juga bergerak bersama, yang penting adalah setiap kader kammi harus saling mendukung antara program satu departemen dengan departemen lainnya” ujar mahfud.

Selain itu mahfud juga meminta agar departemen KP tetap bergerak dengan membuat program-program yang akan membuat kader juga memiliki minat terhadap KP.

“tentunya KP jangan jadi malas bergerak hanya gara-gara minat kader di KP sedikit, tetaplah membuat program yang bisa menambah pengetahuan dan wawasan kader di bidang kebijakan publik sehingga minat terhadap KP pun akan tumbuh dengan sendirinya”ujarnya

Untuk itu, agar sisi intelektual kader di bidang kebijakan publik tetap terjaga, departemen Kebijakan Publik PK KAMMI Batam akan meluncurkan SMS UI. Purnama menjelaskan SMS UI merupakan SMS Update Info yang akan membuat kader tidak ketinggalan informasi yang sedang beredar atau berkembang di Batam pada khususnya.

“berbeda dengan SMS yang biasanya berisi tentang taushiyah, SMS UI ini akan membuat kader tidak ketinggalan informasi, karena selama ini kami melihat kerena kesibukannya kader itu sering ketinggalan informasi di kota Batam karena ditengah kesibukannya tidak sempat membaca Koran maupun menonton tv. Dengan SMS ini kader akan Update Info tanpa harus baca Koran atau nonton TV.”ujarnya.

Saat ditanyai kapan akan diliris, Purnama mengatakan akan diusahakan secepatnya karena saat ini ia tengah mempersiapkan server SMS UI tersebut.

“akan segera diliris secepatnya, saat ini sedang siapkan servernya”ucap purnama.(KBN)

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply