Contact Form

 

SOSMAS Akan Siapkan Silabus PAL ALIF

Batam. 23 January 2012 Pal Alif resmi di Launching. Hingga saat ini telah terhitung dua kali pertemuan. Antusias anak-anak Pal Alif dalam mengikuti program ini sangat luar biasa. Terbukti dengan kehadiran mereka di Rumah Ceria Alif tiap pekannya. Melihat keseriusan dan semangat mereka, Nurul Mahfud Ketua Umum KAMMI Komisariat Batam meminta Sosmas segera menyusun Silabus untuk program Pal Alif. “Agar manfaat dari pembinaan ini dapat terukur serta terstruktur dengan baik, sebaiknya SOSMAS mulai menyusun Silabus sebagai pedoman pengajaran untuk mentor” Kata Mahfud. Karena saat ini Pal Alif masih bersifat orientasi antara anak-anak dan mentornya.
“Hingga saat ini pembelajaran di PAL ALIF masih bersifat orientasi antara anak-anak dengan mentornya.” Ujar Idhar Humain
Terkait dengan permintaan Ketua Umum tersebut , Idhar humain mengatakan ia memang sudah mulai membentuk tim penyusun Silabus yang ditargetkan akan selesai dan digunakan setelah DM1 selesai.
“Kita sudah bentuk tim penyusun silabus yang terdiri dari kader KAMMI yang memang memiliki background sebagai pengajar, dan ditargetkan akan selesai sesegera mungkin. diharapkan setelah DM nanti, silabus ini dapat mulai kita gunakan sebagi pedoman pengajaran” Ungkap Idhar.
Semoga saja Silabus ini menjadi langkah selanjutnya yang membawa Pal Alif lebih baik lagi. Serta semangat tak hanya tertanam pada anak-anak Pal Alif saja, tetapi juga pada mentor-mentornya. Mari berbagi senyum untuk sesama. Bersama KAMMI Bergerak Tuntaskan Perubahan!!
(KBN)

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply