Contact Form

 

Kaderisasi : Ice Cream Party, Pra DM Termewah di Batam


Dalam rapat BPH KAMMI Batam yang diselenggarakan rutin setiap minggunya, ketua Kaderisasi PK KAMMI Batam, Mashita Ulfah, melaporkan kegiatan Pra Dauroh Marhalah (DM) yang telah dilaksanakan pada minggu (5/2) di tanjung pinggir. Konsep kegiatan yang digunakan pada pra DM kali ini berupa ice cream party.

“pra DM kemarin kita kemas dalam bentuk kegiatan Ice cream party di tanjung pinggir, didalamnya terdapat materi pengenalan KAMMI, games dan makan ice cream bersama” ujar mashita.

Mashita juga mengungkapkan pra DM kali ini merupakan Pra DM termewah dibandingkan Pra DM yang sebelum-sebelumnya. Namun ia bersyukur dan berterima kasih atas partisipasi dari panitia, kader dan alumni yang membantu terselenggaranya kegiatan ini.

“ini Pra DM termewah yang kita laksanakan, anggaran yang dihabiskan saja mencapai Rp. 700 ribuan. Namun Alhamdulillah dapat kita laksanakan berkat dukungan dari panitia, kader dan alumni” ungkapnya.

Selain itu, meskipun memakan dana yang cukup besar, mashita juga bersyukur karena hasil yang didapat dari kegiatan ini cukup memuaskan.

“hasilnya cukup memuaskan, dari 30 peserta yang ikut (di luar kader dan panitia), 16 orang sudah mengembalikan formulir kesediaannya mengikuti DM 1 yang akan kita laksanakan minggu depan. Dan tentu kita berharap yang lain akan menyusul juga untuk ikut DM.”ujar Mashita. (KBN).

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply