Contact Form

 

Kunjungan media dan diskusi jurnalistik DKP KAMMI Batam



Sabtu 11 Februari 2012,  DKP KAMMI Batam melaksanakan kunjungan media dan diskusi jurnalistik di Haluan Kepri. Diskusi ini dihadiri oleh Bidang Networking DKP KAMMI Batam, Herman DhieNova, Bidang Administrasi DKP KAMMI Batam,  Gunawan dan kader KAMMI Batam lainnya Rifki Arya,  Aprin

Rombongan tiba di kantor Haluan Kepri pukul 13.20 WIB, dan disambut langsung oleh Kepala HRD Haluan Kepri, Fery Harianto. Bersama beliau kami di terima di ruang diskusi Haluan Kepri, di Lantai Dasar.

Sebelum diskusi lebih serius masuk ke pertanyaan-pertanyaan, acara ini dimulai dengan ramah tamah dan perkenalan diri peserta dengan pihak Haluan Kepri yang diwakili langsung oleh Pak Fery Harianto.

Beberapa topik yang menjadi bahan diskusi pada kunjungan kali ini adalah tentang Media "yang terbeli", plagiator dalam dunia jurnalistik, Membangun Media Kampus, juda topik program synergisitas antara media Haluan Kepri dan KAMMI yang dapat dijajaki menjadi topik pembahasan yang cukup interaktif pada kunjungan ini.

Diskusi ini berakhir pada pukul 14.40 WIB, dan di akhiri dengan penyerahan buah tangan/oleh-oleh dari DKP KAMMI Batam untuk Haluan Kepri.

Demikianlah gambaran singkat acara kunjungan media dan diskusi jurnalistik yang telah diselenggarakan sabtu lalu, untuk hasil dan follow-up dari kunjungan ini akan menjadi bahan diskusi departemen kebijakan publik pada senin, 13 Feb '12 mendatang. Bagi, temen-temen dari DKP yang ingin hadir pada diskusi DKP senin mendatang, dapat konfirmasi di forum ini atau langsung konfirmasi ke Purnama (085762307908)


Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply