Contact Form

 

Idhar : Kapan MUSKOM ?

Idhar Humain
Kepala departemen sosial masyarakat PK KAMMI Batam, Idhar Humain kembali mempertanyakan waktu Musyawarah Komisariat (MUSKOM) PK KAMMI Batam periode 2011/2012. Pertanyaan tersebut dilontarkannya dalam rapat BPH kemarin (07/11). Idhar mengungkapkan pentingnya kepastian tanggal MUSKOM agar setiap departemen tidak bingung dalam membuat program.

“jadi kita kapan muskomnya?, kalau bisa segera di pastikan karena sosmas memiliki rencana untuk membuat sebuah terobosan lagi.” Tegurnya

Hal ini juga sempat dikeluhkan oleh departemen Kebijakan Publik (DKP) KAMMI Batam. Ketua DKP KAMMI Batam, Purnama mengungkapkan bahwa ia sempat menunda salah satu program besarnya karena mengira di bulan maret akan MUSKOM sesuai dengan MUSKOM tahun sebelumnya yang digelar di Bulan Maret.

“dulu (Bulan Januari) kita memang sempat merencanakan sebuah agenda besar untuk bulan maret sekaligus dalam rangka milad KAMMI, namun mengingat bulan Maret sudah MUSKOM kami membatalkannya” keluh Purnama.

Rencana MUSKOM yang sebelumnya telah diagendakan pada bulan maret tiba-tiba berubah setelah Bina Komisariat KAMDA Kepri, Armat Juang mengatakan kepada BPH KAMMI Batam bahwa MUSKOM KAMMI Batam di tahun 2012 ini digelar pada bulan Agustus. Menurutnya hal ini dikarenakan masa kepengurusan dihitung setelah Pelantikan bukan setelah MUSKOM pengurus sebelumnya.(KBN)

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply