Contact Form

 

DKP KAMMI Batam Buat Kajian Rutin



Depatemen Kebijakan Publik (DKP) KAMMI Komisariat Batam menyepakati diadakannya kajian rutin sebagai tindak lanjut dari kunjungan media dan diskusi jurnalistik yang lalu. Kajian rutin tersebut akan didukung dengan dibentuknya team diskusi oleh DKP KAMMI Komisariat Batam.

Menurut share info dari Suherman Riadi, staf DKP KAMMI Komisariat Batam dalam forum Diskusi DKP KAMMI Batam, Diskusi ini terbuka untuk seluruh kader KAMMI.

"DKP KAMMI Batam telah membentuk team diskusi sebagai tindak lanjut dari kunjungan media dan diskusi jurnalistik yang lalu. Team diskusi ini terbuka bagi semua kader PK KAMMI Batam, terutama untuk team DKP itu sendiri." tulisnya.

selain itu ia juga menjelaskan bahwa diskusi ini akan dilaksanakan seminggu 2 kali dengan waktu pertemuan yang diefektifkan semaksimal mungkin.

"Waktu diskusi setiap pertemuannya maksimal 1,5 jam dan hari yang disepakati untuk diskusi adalah, Kamis sore ba'da ashar di serambi Masjid Raya Batam, dan sabtu pagi jam 09.00 di seputaran Batam Centre." tambahnya.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply