Contact Form

 

KAMMI gelar Latihan Kepemimpinan Bangsa Tingkat 1



Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) komisariat Batam menggelar Latihan Kepemimpinan Bangsa Tingkat 1 atau Dauroh marhalah 1 di komplek pendidikan islam terpadu, Tiban. Kegiatan pelatihan yang digelar selama 3 hari 2 malam ini digelar dari hari jumat (17/2) hingga minggu (19/2).

Master of Training, Suherman Riadi menjelaskan pelatihan ini diikuti oleh mahasiswa yang berasal dari perwakilan berbagai universitas di kota Batam.  

“pelatihan ini merupakan gerbang bagi peserta untuk masuk sebagai kader KAMMI komisariat batam, dan pesertanya adalah mahasiwa dan mahasiswi dari berbagai kampus yang ada di kota Batam”ujar Suherman

Salah satu peserta pelatihan ini yang merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Batam, Ismail mengungkapkan bahwa keikutsertaan dalam pelatihan ini adalah untuk memahami pergaulan mahasiswa secara islami dan juga bergabung bersama KAMMI komisariat batam.

“saya ingin memngetahui bagaimanakah pergaulan mahasiswa sesungguhnya di dalam islam, selain itu saya juga ingin bergabung berdakwah bersama kawan-kawan di KAMMI komisariat Batam”ungkapnya.

Begitu pula Rajali yang merupakan mahasiswa Universitas Riau Kepulauan mengatakan alasannya mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh KAMMI Komisariat Batam adalah untuk mendalami lagi keilmuan islamnya

“alasan saya mengikuti DM satu ini untuk mendalami ilmu dan wawasan keislaman saya, dan juga untuk menambah pengalaman serta kawan baru” ucap Rajali

Ia juga mengatakan melalui pelatihan ini ia dapat menambah pengalaman, dan wawasan yang bermanfaat untuk dirinya. Hal ini karena materi yang diberikan selama pelatihan kepada peserta adalah materi yang berkaitan erat dengan pengembangan diri dan pergerakan kemahasiswaan.(KBN)

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply