Contact Form

 

Kaderisasi: Hadirilah Nonton Bareng Kingdom of Heaven


Departemen Kaderisasi akan menggelar nonton bersama film “Kingdom of Heaven” besok (sabtu,11/02/2012) di lantai dasar Masjid Raya batam pada pukul 15.00 WIB. Film Kingdom of heaven merupakan sebuah film yang menceritakan kepahlawan shalahudin Al Ayyubi atau yang lebih dikenal oleh bangsa barat dengan nama saladin dalam membebaskan palestina di masa perang salib. 

Koordinator acara ini, Bagas Cindarbumi mengatakan bahwa kegiatan ini sebenarnya merupakan Madrasah KAMMI 1 (MK 1) yang dikemas sedemikian rupa agar memberikan semangat kepada para kader.

“ini merupakan agenda rutin mingguan kita yaitu MK 1, hanya saja kali ini kita kemas dalam acara nonton bareng film perjuangan shalahudin al ayyubi agar semangat kawan-kawan yang hadir meledak meletup” ujar Bagas.

Bagas menambahkan dalam acara nonton bareng ini akan dihadiri juga oleh Ustad Nanang Alamsyah yang akan menerangkan nilai-nilai yang terkandung dalam film tersebut. Selain itu ia juga menjanjikan akan memberikan softdrink gratis bagi kawan-kawan yang datang di awal.

“kita juga mengundang ustad nanang yang akan menyampaikan hikmah dari film tersebut dan sekedar mengingatkan bahwa kawan-kawan yang datang duluan akan kita berikan softdrink gratis” tambahnya.(KBN)


Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply