Contact Form

 

KAMMI Batam Temu Ramah Bersama Polda Kepri

Temu Ramah bersama Polda Kepri
Departemen Kebijakan Publik (DKP) KAMMI Batam hadir dalam agenda temu ramah Direktur intelkan Polda Kepri, Kombes pol Wahyu Suyitno. Agenda temu ramah ini dilaksanakan hari ini (08/02) di hotel PIH, Batam Centre pada pukul 11.30 WIB. Dalam agenda temu ramah sekaligus makan siang bersama ini hadir juga OKP dan gerakan mahasiswa sekota Batam.

Kombes pol Wahyu Suyitno mengatakan bahwa agenda ini dilaksanakan dalam rangka silahturahimnya bersama OKP dan gerakan mahasiswa sekota Batam.

“jadi agenda makan siang bersama ini dalam rangka kami ingin menjalin silaturahim dengan OKP dan gerakan mahasiswa sekota Batam” ujarnya

Dalam bincang-bincang yang berlangsung, Ketua DKP KAMMI Batam, Purnama yang hadir bersama dengan rifki Arya mengenalkan KAMMI Batam sebagai gerakan yang tidak hanya fokus pada urusan politik namun juga terkait sosial kemasyarakatan.

“selain memiliki departemen di bidang kebijakan publik, KAMMI Batam juga memiliki departemen sosial masyarakat. Dan saat ini kami memang sedang lebih banyak focus membangun desa binaan di kampung belian” papar purnama.

Agenda yang berlangsung hingga pukul 13.00 WIB ini juga sempat berdiskusi bersama terkait permasalahan dan isu yang sedang berkembang baik di tingkat daerah maupun nasional, salah satunya menyinggung terkait nasib ketua umum partai demokrat, Anas Urbaningrum yang sedang diguncang dengan kasus korupsi.(KBN)

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply