Contact Form

 

Humas KAMMI Batam hadiri Workshop Kepenulisan di Bandung


Sabtu (24/03) Humas Pengurus Komisariat Batam  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia(KAMMI) menghadiri Workshop di Bandung. Workshop Kepenulisan yang digelar oleh KAMMI Daerah Bandung di kawasan Rabbani Dipati Ukur ini menambah semarak milad KAMMI yang ke 14. Acara ini dihadiri oleh utusan Komsat dari masing-masing kampus yang ada di Bandung, seperti UPI, ITT, dan ITB, serta diisi langsung oleh Humas Pengurus Pusat KAMMI Jusman Dalle.

Menurut Sartikha hadirnya dia di workshop ini selain ingin bersilaturahim dengan Pengurus KAMMI yang ada di bandung, juga untuk mengupgrade kemampuan kepenulisan.

“Saya kebetulan sekarang sedang melanjutkan kuliah di salah satu kampus yang ada di Bandung, jadi kesini untuk silaturahim dengan teman-teman di Bandung, serta mengupgrade kemampuan kepenulisan” Kata Sartikha.

Sartikha yang masih aktif dalam struktur kepengurusan KAMMI Komsat Batam periode 2011-2012 ini mengaku banyak mendapat ilmu dari workshop tadi. 

“Banyak ilmu yang didapat dari workshop tadi,bukan hanya soal kepenulisan, juga tentang kultur berita pada masing-masing daerah”, katanya.

Sartikha yang ditemani oleh Maria (Pengurus Komsat Batam Periode 2008-2009) ini tampak antusias mengikuti workshop kepenulisan. 

Nurul Mahfud Ketua Umum KAMMI Komisariat Batam ketika ditanyai via sms, sangat mendukung kehadiran rekannya dalam Workshop kepenulisan ini, menurut Mahfud workshop ini sangat bermanfaat.

“ini adalah workshop yang sangat bermanfaat sekali, semoga ilmu yang diberikan dalam workshop ini, mampu diimplementasikan dan peserta yang mengikuti workshop ini mampu turut serta dalam menyebarkan virus menulis ke orang-orang disekitarnya” ungkap Mahfud.

Semoga harapan ini segera terwujud, agar makin banyak generasi yang menyampaikan nilai-nilai kebaikan yang diyakini, seperti yang dikatakan Jusman Dalle “Tujuan menulis kita adalah ideologi, bagaimana kita mampu menyebarkan nilai-nilai kebaikan yang kita yakini, maka alasan sosial dan ekonomi hanyalan menjadi efek samping dari tujuan ideologi” tegas jusman.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply