Contact Form

 

Tolak Kenaikan harga BBM, KAMMI Batam Datangi RRI Batam

Pengurus Komisariat (PK) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Batam mendatangi Radio Republik Indonesia (RRI) Batam pada hari Minggu (11/3) jam 09.00 WIB terkait rencana pemerintah pusat yang ingin menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) 1 April Mendatang. 

Pengurus yang datang ke RRI Batam tersebut yakni ketua departemen Kebijakan Publik PK KAMMI Batam, purnama beserta stafnya delia putri kesuma dan juga staf departemen sosial masyarakat PK KAMMI Batam, Wita Sudirahayu.

“kedatangan kami ke RRI batam karena diundang dalam dialog kenaikan harga BBM di mata pemuda Indonesia“ jelas purnama.

Dalam dialog yang berlangsung selama satu jam tersebut staf departemen sosial masyarakat PK KAMMI Batam, Wita Sudirahayu mengatakan kenaikan harga BBM ini sangat berimbas kepada kenaikan beban hidup masyarakat.

“sudah tentu akan sangat memberatkan masyarakat, dari telpon yang masuk selama dialog tadi saja sebagian besar masyarakat mengutarakan keluhan mereka terkait kenaikan BBM ini. Namun mereka tidak tahu harus berbuat apa sehinga mau tidak mau harus berada dalam kondisi pasrah tapi tak rela tehadap kebijakan ini” ujar Wita. 

Sementara itu Delia Putri Kesuma selaku staf Departemen Kebijakan Publik mengajak masyarakat untuk bergabung dalam aksi simpatik menolak kenaikan harga BBM yang akan dilakukan oleh PK KAMMI Batam pada hari sabtu (17/3) pada pukul 16.30 di Simpang Jam, baloi.

“sebagai bentuk ekspesi kekecewaan terhadap rencana kenaikan harga BBM nanti, kami dari PK KAMMI Batam mengajak seluruh masyarakat Batam untuk bergabung dalam aksi simpatik yang akan kami gelar pada hari sabtu (17/3) mendatang pada pukul 16.30 WIB di simpang jam dengan mengenakan baju berwarna hitam”ajaknya.

delia menambahkan bahwa bagi masyarakat yang ingin bergabung dapat berkumpul terlebih dahulu di depan perumahan orchid yang letaknya tak jauh dari simpang jam pada pukul 16.00 WIB.(KBN)

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply