Contact Form

 

KAMMI Batam Siaga 1 Tolak Kenaikan Harga BBM


Ketua Dept. KP KAMMI Batam, Purnama

Menanggapi pernyataan dari Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menolak yang akan menempuh segala cara untuk mendesak pemerintah membatalkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Ketua Departemen Kebijakan Publik Pengurus Komisariat KAMMI Batam, Purnama berencana untuk menggelar aksi turun ke jalan untuk menolak kenaikan harga BBM.


Sebelumnya, purnama mengatakan pihaknya tidak dapat menerima alasan pemerintah menaikkan harga BBM untuk mengurangi beban subsidi pemerintah.

“kalau alasannya untuk mengurangi beban pemerintah, maka sebaiknya pemerintah lebih berhemat dalam perbelanjaaan Negara seperti seminar, perjalanan dinas dan sosialisasi ketimbang memberatkan masyarakat dengan menaikkan harga BBM” tegasnya.

Purnama mengatakan bahwa dirinya akan segera melakukan konsolidasi ke seluruh kader KAMMI di Batam untuk menyusun persiapan aksi penolakan kenaikan harga BBM tersebut.

“dalam rapat terbatas tadi sore (6/3) yang dihadiri juga oleh ketua Sosmas, ketua Umum sudah menyetujui rencana aksi turun ke jalan untuk menolak kenaikan harga BBM. Dan ketua meminta agar segera dilakukan konsolidasi internal untuk mendukung aksi tersebut karena ini merupakan instruksi dari pusat” ungkapnya.

Hal ini dibenarkan oleh ketua Departemen Sosial Masyarakat KAMMI Batam, Idhar Humain.

“Rapat BPH dadakan hari ini (6/3) membahas isu internal dan ekternal untuk mencapai targetan-targetan beberapa bulan kedepan dan salah satunya merumuskan bahwasanya "KAMMI Batam siaga I" Sambung Idhar

Sementara itu bentuk dukungan ketua umum Pengurus Komisariat KAMMI Batam, nurul mahfud sudah terlihat dalam komentarnya di facebook grup diskusi KAMMI Batam yang membahas tentang kenaikan Harga BBM.

“ayo jadikan bahan kajian rutin minggu ini, akankah kita respon dg aksi di daerah atau tidak..? diamnya kita akan menunjukkan kesetujuan kita terhadap kebijakan ini”tulisnya.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply