Contact Form

 

KAMMI Batam Sambut Baik Silaturahim Kapolda Kepri

Kapolda Provinsi Kepri, Brigjen Pol Jotje Mende menggelar acara silaturahim bersama Lembaga Swadaya Masyarakat, Organisasi Kepemudaan serta Mahasiswa sekepulauan Riau. Acara silaturahim ini dilaksanakan di Rumah Makan Pondok Gurih, Batam Centre.

Kepala Departemen Kebijakan Publik Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Batam, Purnama menyambut baik adanya acara ini.


“kami menyambut baik adanya kegiatan ini dan sikap kapolda yang terbuka, kami berharap kapolda dapat mempertahankan sikap terbukanya sehingga membuat hubungan yang baik dengan organisasi kepemudaan dan mahasiswa di kepulauan Riau” kata purnama.


Purnama juga menilai bahwa Kapolda Kepri saat ini lebih terbuka dibandingkan Kapolda yang sebelumnya, sehingga ia berharap agar keterbukaan diri Kapolda Kepri ini dapat dipertahankan. dalam acara ini Kapolda Kepri juga sempat menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat mampu berperan aktif dalam menjaga keadaan kepulauan Riau tetap aman dan Kondusif. Hal ini mengingat keberadaan Kepri yang berbatasan langsung dengan 4 negara.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply