Contact Form

 

Sosmas Akan Buat Profil Rumah Ceria ALIF

Departemen Sosial Masyarakat (sosmas) Pengurus Komisariat (PK) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Batam merencanakan membuat profil Rumah Ceria ALIF. Profil tersebut akan dibuat dalam bentuk proposal dan juga video. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Departemen Sosmas, Idhar Humain.

“kita sedang rencanakan membuat profil Rumah ceria ALIF. selain untuk arsip komisariat, nanti akan diserahkan ke KAMDA Kepri juga” ungkap idhar.

Idhar menyampaikan bahwa Rumah Ceria ALIF yang merupakan program kerja desa binaan mereka tersebut akan dipresentasikan dalam Musyawarah Daerah (Musda) KAMMI Daerah Kepri pada bulan April Mendatang.

Selain itu Idhar juga menjelaskan bahwa dalam profil yang akan dibuat nanti akan disertai dengan silabus dan kurikulum pembelajaran di Rumah Ceria ALIF.

“Silabus dan kurikulum sudah selesai dibuat minggu kemarin, dan akan diserahkan juga ke KAMDA Kepri”jelasnya.

Ketua Umum PK KAMMI Batam, Nurul Mahfud merespon positif akan ditampilkannya Rumah Ceria ALIF pada Musda KAMDA Kepri.

“ini sebuah kebanggaan bagi kita, karena program kerja kita bisa dimasukkan dalam musda. Dan tentunya semua ini tidak lepas dari kesungguhan rekan-rekan di sosmas dan para relawan dalam membangun Rumah Ceria ALIF”ujarnya.

Rumah Ceria ALIF merupakan program kerja Departemen sosmas PK KAMMI Batam yang berbentuk desa binaan. Sebelumnya program kerja yang telah dimiliki PK KAMMI Batam sejak tahun 2009 ini lebih dikenal dengan nama PAL ALIF yakni Play And Learn Anak Islam Inovatif. Saat ini jumlah anak didik dalam kegiatan ini telah mencapai 70 orang.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply