Contact Form

 

Kammi Batam Motivasi Bareng DR.Alf


tanggal 6 Oktober kemaren, aku dan temen2 KAMMI ngadain acara halal bi halal. tempatnya di pulau sambu (ini kali pertama) agak gimana juga c waktu mau kesana, abis kata orang ga boleh sembarangan masuk kesana. tapi ternyata, akh biasa aja, masuk boleh2 aja cuman pesennya ga boleh buang sampah sembarangan aja emang.

pas pertama kali nginjekin kaki disana, subhanallah,,
tempatnya bagus banget, asri, jauh dari hiruk pikuk, polusi dan kekacauan lainnya di Kota Batam.

disana acara hala bi halal diisi dengan pemotivasian, menata ulang semangat yang disampaikan (dengan sangat luar biasa) dari dr. Alf.

dalam motivasi yang diberikannya dr. alf mengingatkan kembali tentang tujuan awal kita dalam hidup ini karena apa yang kita lakukan berawal dari niat, tujuan awal kalo kita lupa akan hal itu sudah jelas akan terjadi disorientasi dalam hidup kita,,

kalo udah gitu target2 yang udah kita rencanakan sejak awal juga udah pasti ga bakal tercapai, stuck dan akhirnya kita cuman jadi pecundang klo terus terpuruk dalam kekecewaan. Selain itu kurangnya rasa tanggung jawab terhadap amanah yang kita emban juga merupakn faktor yang menghambat kesuksesan kita, seringkali kita menyalahkan orang lain atau Bahkan Allah Swt. ketika mengalami kegagalan. Instropeksi diri, re-arrange rencana dan kemudian bangkit itu ciri pemenang sejati.

dan akhirnya satu hal, potensi yang kita miliki sangatlah besar hanya saja kadang kita membatasi potensi tersebut hingga akhirnya kita cuman jadi manusia dengan "m" kecil tanpa pernah menjadi Manusia dengan "M" besar.

hidup cuman sekali tentunya kita ga pengen keberadaan kita di dunia ini hanya menjadi sekedar pelengkap kuantitas manusia di dunia ini, biografi kita hanya tertulis 3 baris (nama, tgl lahir, tgl wafat) tanpa ada kontribusi apapun yang bisa kita berikan untuk orang-orang di sekitar kita,,

mari mulai menjadi orang yang menebar manfaat sebanyak-banyaknya karena bukankah manusia yang paling baik adalah manusia yang paling bermanfaat bagi orang2 di sekitarnya.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply