Contact Form

 

Pra DM1 PK KAMMI Batam, Siap Digelar

Kamis, (8/11) Panitia Pra DM1 kembali mengadakan rapat. Agenda rapat kali ini finishing acara Pra DM1. Pra DM1 kali ini berbeda dari sebelumnya. PK Kammi Batam mengkelompokkan para peserta Pra DM1 menjadi beberapa kelompok dan langsung presentasi dihadapan kelompok tersebut. Tujuan dari pembagian kelompok ini adalah agar penyampaian ke-KAMMI-an lebih intens dan terfokus.

Selain itu, kelompok ini akan di follow up pada pekan berikutnya oleh mentor yang terkait untuk kembali me-refresh, memotivasi dan memberikan arahan manfaat besar yang didapat ketika bergabung di KAMMI.

Pra DM1 ini akan dimeriahkan langsung oleh tim Batam Adventure Club (B.A. C) yang sudah dikenal handal dalam mengadakan outbound-outbound spektakuler. Pra DM1 yang di rencanakan dihadiri tak kurang dari 40 calon kader akan diadakan langsung di Ocarina, Mega wisata Batam.

Pemilihan tempat Ocarina karena memang lokasinya ditengah kota, juga terdapat fasilitas lengkap yang dibutuhkan saat Pra DM1. Seperti Pantai yang landai, Musola dan tempat berteduh yang rileks dan menyejukkan mata.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply