Contact Form

 

PK KAMMI Batam, Bentuk Gerakan Pemuda Peduli Palestine

Pemuda, Peduli !

Batam (17/11) PK KAMMI Batam membentuk Gerakan Pemuda Peduli Palestine (GP3) bertempat di Masjid Agung Batam. Gerakan ini sebagai salah satu Aksi Solidaritas dari PK KAMMI Batam untuk Palestina yang kembali di bombardir oleh Israil.

Saat ini korban telah mencapai 30 orang dimana sebagian besar korban adalah anak-anak dan 280 orang luka-luka.

GP3 ini telah mengirimkan utusan ke tiap-tiap kampus untuk dimintai sumbangan dari Senin (19/11) hingga (23/11). Kotak infak untuk Palestine ini akan di letakkan di tempat-tempat strategis seperti musola dan kantin. Dan sebagian ada yang dijalankan ke setiap kelas-kelas.

Saat ini kampus yang bergabung baru Uniba di ketuai oleh Aida, UIB diketua oleh Mayang, Politeknik Negeri Batam diketuai oleh Sri dan Unrika diketuai Oleh Mely. Tidak menutup kemungkinan gerakan ini melibatkan pelajar sekota Batam. "Kita buat Gerakan Pemuda Peduli Palestine, dengan harapan siapapun pemuda yang merasa bersaudara dengan Palestine ikut bergabung dengan GP3 dan sama-sama menghimpun infak terbaik" Ujar Desy, Ketua Pelaksana.

Hasil sumbangan yang akan dilaksanakan selama seminggu ini akan diberikan kepada KNRP, Batam untuk disalurkan. Masi dibuka peluang untuk pemuda yang peduli dengan Palestine, tidak memandang latar belakang pendidikan. " Bahkan pelajar sekolah pun akan tetap kami gandeng " Ujar Mashita, yang juga seorang guru SMK Widya dan salah satu anggota GP3. Bagi yang berminat bergabung, silahkan hubungi langsung Desy di no telp 0856 673 4428. Masih dibuka Peluang !

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply