Contact Form

 

PK KAMMI BATAM, Gelar Training Corel Draw


Kammi Batam gelar pelatihan corel draw. Pelatihan yang sudah berlangsung tiga minggu ini diadakan setiap hari selasa dan kami dari pukul 16.00 sampai 18.00. Akibat minimnya kader yang mengusai corel draw, tercetuslah pelatihan ini. Dalam setiap kegiatan kammi, tidak banyak yang mampu diberi amanah mengedit foto atau spanduk guna properti kegiatan.

Acara yang berlangsung di suka jadi ini diikuti oleh kader kammi yang memiliki ketertarikan dalam bidang corel draw. Terlihat antusiasme mereka, terbukti sudah beberapa minggu diadakan dan mereka tetap istiqomah mengikuti pelatihan ini.

Purnama, Ketua Umum PK Kammi Batam bersyukur diadakan pelatihan ini.  “Membuat kader mandiri, tidak  hanya bergantung kepada satu orang saja untuk desain” ujarnya semangat. Purnama pun menjadi salah satu peserta. Sejak mengikuti pelatihan ini, purnama mengaku sudah mampu menggunakan corel draw. “Sekarang jika diamanahi untuk mendesain, insyallah Saya mampu. Cuma masih perlu banyak belajar” imbuhnya.

Pelatihan ini dinilai purnama membuat kader menajdi lebih kreatif, dan antar kader bisa saling bekerjasama dalam desain hingga tak ada lagi kendala kekurangan SDM saat dibutuhkan desain spanduk atau foto.
Pelatihan ini diberikan oleh Nurul Mahfud, Humas Kamda Kepri. Selama ini hanya Nurul Mahfud yang diandalkan saat membutuhkan desain-desain untuk menyokong kegiatan kammi.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply