Contact Form

 

SBY & BOEDIONO bagi-bagi bendera Hitam


Tak seperti biasanya ketika organisasi masyarakat menggelar kegiatan di depan-depan gedung DPRD atau badan-badan penegak hukum lainnya untuk menuntut agar Sby & Boediono turun dari jabatan tetapi tidak dengan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Batam menggelar aksi damai di Simpang Jam Batam pada kamis sore (28/01) pukul 16.30 WIB.

Biro humas KAMMI Komisariat Batam menyebutkan bahwa aksi damai ini akan diikuti oleh seluruh kader KAMMI di Batam dan Tanjung Pinang secara serentak. Adapaun tujuan dari aksi di jalan raya ini adalah untuk memberitahukan kepada masyarakat mengenai program kerja 100 hari kepemimpinan Sby-Boediono yang mungkin banyak dari masyarakat kita belum mengetahuinya. Juga mengajak mereka untuk berpikir program-program kerja apa saja yang sudah terealisasi dan belum terealisasi.

Dengan pernyataan sikap sbb:

1. Hasil riset sederhana KAMMI, 2 pekan lalu menyimpulkan 9 dari 10 orang warga tidak tahu program 100 hari SBY. 1 orang merasa tidak berhasil menemukan program konkrit yang dirasakan langsung selama 100 hari pertama. Artinya program 100 hari hanya bohong besar dan alat propaganda belaka. Selain itu, KAMMI juga melihat banyak kejanggalan-kejanggalan berbagai sektor yang telah kami lihat antara lain;
a. Dalam 100 hari SBY gagal menegakkan supremasi hukum, terbukti tidak berhasil usut korupsi Century, malah membiarkan blunder dan terkesan lepas tanggung jawab.
b. Dibidang ekonomi , kinerja KIB II SELAMA selama seratus hari pertama ini belum begiti jelas dalam meningkatkan daya saing nasional, revitalisasi industri, penciptaan kesempatan kerja, dan penurunan masalah kemiskinan. Program seratus hari kerja pertama pemerintah yang berakhir pada 10 Januari 2010 itu lebih menitikberatkan p pada akslerasi pengananan hambatan-hambatan bagi kegiatan ekonomi.
c. Dalam masa seratus hari pertama Presiden lebih konsentrasi menyelamatkan kedudukan plitik dan kekuasaan ketimbang program-program kerja yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.
d. Dalam seratus hari SBY sibuk membuat timm adhock (yang bersifat” out sourching” dan hanya berujung rekomendasi) bukannya melakukan reformasibangsa secara sistematik.

2. Tegakkan supremasi hukum sejujurnya dan seadil-adilnya

3. Panggil SBY pada sidang pansus Century

Selain melakukan aksi damai dengan membagikan bendera hitam & brosur program kerja. KAMMI juga mengajak masyarakat untuk terus memantau kinerja pemerintahan kita dalam rangka penyelamatan Bangsa Indonesia.

Semoga Allah SWT, memberikan kesejahteraan dan ketentraman kepada bangsa yang kita cintai ini. Amin

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply