Contact Form

 

KAMMI Batam Safari Dzulhijjah, SosMas Berqurban

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7janjViVR7NbhDToHMb-3TMSQX1L5szBMFmso1JtP75H06bzt86ItRUgAjs9riXJ9qnhEIAOParZCm2hwvQQEhMioYvi8Frys1jnOmBQPJjrO6gIvUi9r7joKvOR5AZw9MMzZQGJ77Ps/s1600/IMG-20131016-WA0000.jpg

Departemen Sosial Masyarakat (SosMas) KAMMI Komisariat Batam kembali menggelar kegiatan edisi Idul Adha, yakni melakukan pemotongan hewan qurban di kampung Belian, bersama adi-adik PAL ALIF Binaan SosMas dan warga sekitar, dan dilanjutkan dengan makan siang bersama di rumah Pak RT. 

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00. setelah selesai shalat Idul Adha, kader langsung menuju ke kampung Belian, tepatnya di Mushala Al-Barkah tempat penyembelihan hewan qurban, dan disaksikan oleh beberapa warga setempat. Setelah hewan qurban selesai disembelih, dibersihin, dan dipotong-potong, saatnya di racik untuk santapan makan siang di rumah Ibu RT.  
Rifky Arya selaku ketua SosMas merasa sangat bangga dan puas dengan kegiatan ini "saya sangat senang, puas, serta bangga bisa berqurban tahun ini bareng SosMas dan adik-adik PAL ALIF yang sangat ceria, serta melibatkan warga sekitar yang sangat antusias menyambut santapan siang ini, dan berharap hubungan SosMas dengan warga Kampung Belian tidak hanya sampai disini" tuturnya.
Kegiatan ini belum berakhir. KAMMI juga melakukan kunjungan silaturahim ke rumah kader-kader / syafari dzulhijah, setelah acara di kampung Belian selesai. Kegiatan ini berakhir sampai pukul 17.30.
Tidak lupa di sepanjang kegiatan, KAMMI selipkan foto-foto bareng adik-adik PAL ALIF yang sangat ceria, foto bareng Ibu RT, serta warga sekitar yanga sangat antusias dengan kedatangan KAMMI ke kampung mereka.
Ketua SosMas menutup kegiatan ini dengan semangatnya, "saya berharap setelah kegiatan ini ukhuwah kita semakin erat, serta menjadikan kita Ikhwah yang di rindukan Allah, dan menjadi pribadi dan organisasi yang bermanfaat bagi orang lain," tutupnya. (Msy/ds)

Total comment

Author

Admin

0   komentar

Cancel Reply