Contact Form

 

KAMMI Batam Audensi ke Kanpora Batam

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjZYNdNVjyzrnhBVRGeZx65vC34mnCzJKLRbfhkxaEX24mFWhV2m19ehjY48Ar022sXvVV_P0SuBiGfc4Y-iGTOUi-efY_zXW1LSY9IJntOekANM280rvdmwEp2Vp6FOitHlbQfABxzOo/s1600/IMG-20131026-WA0006.jpg

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Batam melakukan kunjungan ke Kanpora. Dalam kunjungan tersebut hadir beberapa Pengurus KAMMI komisariat Batam diantaranya Ketua umum, Ade Putra Winata, Sekretaris jendral, Suherman Riadi, Kadep Kebijakan Publik & Humas, Ikro Bismitama dan Kadep Sosial Masyarakat, Rifki Arya serta ketua 1 KAMMI Batam Raya, Purnama. 

Ketua KAMMI Komisariat Batam, Ade Putra Winata mengatakan Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan kerjasama yang baik antara KAMMI dan pihak Kanpora. 
"Melalui pertemuan ini kami harap KAMMI dan Kanpora bisa saling mengenal, menjalin silaturahim, serta kedepannya terjalin kerjasama yang erat khususnya terkait program-program Kepemudaan di kota Batam," Ujarnya.
Di dalam dialog antara KAMMI dan Perwakilan Kanpora berbicara tentang kondisi organisasi-organisasi pemuda di kota Batam, program-program kerja yang ada di dalamnya, serta kritik dan saran yang dilontarkan oleh pihak Kanpora tentang KAMMI. Dan pihak Kanpora juga mengajak KAMMI untuk ikut bekerjasama dengan program kerja Kanpora seputar kepemudaan. 
Tarlim, salah satu pejabat dari pihak Kanpora yang menerima kunjungan pengurus KAMMI Komisariat Batam menyambut baik kunjungan tersebut. Ia menyatakan akan mensupport serta sinkronisasi dalam kegiatan-kegiatan KAMMI seputar kepemudaan, dan juga menawarkan untuk bekerjasama dalam bidang Enterpreneur.
  
"Disini kita mempunyai beberapa kegiatan dalam waktu dekat ini tentang kepemudaan, seperti Pelatihan Kepemimpinan. Kita berharap KAMMI bisa terlibat dalam kegiatan ini, dan juga kalau bisa ada kegiatan usaha-usaha enterpreneur," papar Tarlim saat berdialog dengan KAMMI. (Msy/ds)

Total comment

Author

Admin

0   komentar

Cancel Reply