Contact Form

 

KAMMI Batam Tolak Lady Gaga


Batam- Pengurus Komisariat (PK) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Batam menolak tegas rencana kedatangan Lady Gaga ke Batam. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Departemen Kebijakan Publik PK KAMMI Batam, Purnama melalui Humas PK KAMMI Batam Sartikha bahwa alasan kuat penolakan disebabkan bertentangan dengan kebudayaan melayu yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa Batam memiliki slogan sebagai bandar dunia madani, jadi tidak etis rasanya jika Batam menerima kedatangan artis yang identik dengan pornografi itu”, jelas purnama.

Purnama menilai kedatangan Lady Gaga ke Batam jelas merupakan penyebaran dan perluasan tindakan amoral sehingga ia berpendapat tidak ada alasan pembenaran sedikitpun untuk menyelenggarakan hal-hal berbau amoral di tanah melayu ini.

“kita masyarakat kepri sudah pernah kecolongan sekali dengan adanya bikini party di lagoi, jadi untuk yang kali ini kami akan benar-benar upayakan agar rencana konser lady gaga di batam tersebut tidaklah menjadi kenyataan” ungkapnya.

Pria kelahiran geranting ini juga mengatakan sudah sepantasnya pemerintah harus bertindak tegas menolak kedatangan artis barat Lady Gaga, jika memang menginginkan generasi muda menjadi lebih baik. “Melalui gaya hidup yang hedonis dan kepercayaannya, lady gaga akan menghipnotis para pemuda untuk berfoya-foya tentu ini akan merusak moral mereka, terlebih lagi untuk pemuda yang masih labil”, ujarnya

Untuk itu purnama mengungkapkan dirinya tidak akan main-main menghadapi rencana kedatangan lady gaga tersebut. Hingga saat ini purnama mengatakan dirinya bersama seluruh PK KAMMI Batam sedang membangun komunikasi dengan beberapa tokoh adat dan tokoh agama di kota Batam.

“kita sedang bangun komunikasi dengan tokoh adat dan tokoh agama di Batam ini, kalau lady gaga betul-betul datang ke Batam, kami siap mengepung bandara agar ia tak mendarat” pungkas purnama.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply