Contact Form

 

PraDM Hebat Menuju DM Dahsyat

Sebelum acara DM yang menggelegar digelar, KAMMI Komisariat Batam melaksanakan PraDM terlebih dahulu. Acara PraDM yang diselenggarakan di Aula Serbaguna Mesjid Raya Batam pukul 13.00-16.30. PraDM dihadiri oleh calon kader dari berbagai kampus di Batam diantaranya UNIBA, UNRIKA, Politeknik Batam, Putra Batam dan kampus lainnya. Acara yang berlangsung dengan penuh semangat kemahasiswaan ini diisi dengan materi 'gerakan 98' oleh Kak Arninda. Antusias calon kader menonton video perjalanan KAMMI serta mengikuti acara praDM membuat panitia optimis kalau calon kader yang datang akan menjadi partner di periode berikutnya. Bahkan ada calon kader yang terang-terangan berjanji mengajak temannya untuk datang di acara DM, ketika dimintai menyampaikan pesan dan kesan tentang KAMMI Komsat Batam.

Nah, untuk calon-calon kader yang tidak sempat hadir di acara praDM, bisa langsung datang di acara DM 1 yang akan di gelar 15-17 oktober 2010. Karena, dari informasi banyak kader yang ada kegiatan lain, bertepatan dengan PraDM kemarin, sehingga akan datang langsung pada DM 1. Ada juga yang telah berniat datang, hanya saja masih kurang yakin dengan kemampuan membagi waktu antara akademik dan organisasi. Padahal tidak sedikit bahkan rata-rata Kader KAMMI Komisariat Batam khususnya yang sukses di organisasi dan akademik. Mau tau tentang mereka?? Mau tau bagaimana KAMMI mendidik kader-kadernya?? Langsung datang di DM 1 yang menggelegar. Pilihan tetap 2 Datang atau Menyesal!!!

*Manusia itu telah dipilih ALLAH menjadi Khalifah di bumi, tapi mengapa manusia sendiri yang tidak mempercayai kemampuannya. Sebaik-baik manusia itu adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Bagaimana dengan Anda??

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply