Contact Form

 

Penggalangan Dana Untuk Indonesia bag 1


KAMMI(Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) kemarin pada tanggal 28 oktober 2010 bertepatan dengan hari sumpah pemuda mengadakan aksi penggalangan dana untuk indonesia yaitu untuk korban Mentawai dan Merapi di DIY. Penggalangan dana yang bertempat di Simpang Jam Batam ini berlangsung dengan semangat pemuda yang luar biasa sekali. Personil(Kader) baru yang direkrut di oktober 2010 kemarin pun di turunkan. Tentunya dengan kader baru akan muncul juga semangat baru yang luar biasa lagi. Aksi penggalangan dana pun tidak hanya dilakukan oleh KAMMI, banyak organisasi lain yang melakukan penggalangan dana pada hari yang sama. Pada saat kader KAMMI yang di awali oleh ketua KP dan sekretaris Humas datang ke lokasi, ternyata ada dua organisasi lain yang telah memulai aktivitas penggalangan dana.


Tapi tentu saja hal tersebut tidak menyurutkan langkah 25 pemuda/i KAMMI ini. Dengan berbekal 11 kotak sumbangan dan senyum termanis dari tiap kader yang di tugaskan di tiap simpang. Alhamdulilah dana yang terkumpul berjumlah Rp. 3.154.900,00. Perjuangan 2 jam yang diawali dengan do'a, diakhiri pula dengan do'a ini benar-benar luar biasa. InsyaALLAH penggalangan dana akan dilanjutkan kembali pada hari ini. Semoga mendapat hasil terbaik, bagi yang ingin menyumbang dan lewat di simpang jam silahkan sumbangkan infaq terbaik kalian. Atau jika ingin langsung silahkan hubungi Humas KAMMI Batam.

* Sesungguhnya orang yang paling baik adalah orang yang paling bermanfaat untuk orang lain, semoga orang itu adalah KAMMI, kamu dan mereka. Wassalamu'alaykum wr wb

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply