Contact Form

 

MUKERKOM KAMMI Komisariat Batam: Sederhana Namun bermakna


Batam – setelah 3 minggu berlalunya Pelantikan dan Upgrading Pengurus KAMMI Komisariat Batam periode 2010/2011, kini (20/06/2010) KAMMI Komisariat Batam kembali menggelar Musyawarah Kerja Komisariat (MUKERKOM) sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dari KAMDA yang menyebutkan bahwa MUKERKOM dilaksanakan selambat-lambatnya 3 minggu setelah pelantikan dan up grading.

MUKERKOM merupakan musyawarah tinggi yang berwenang untuk membuat dan atau mengevaluasi program kerja KAMMI komisariat serta menampung dan merumuskan usulan-usulan bagi penyempurnaan organisasi. Dan saat ini MUKERKOM ini adalah MUKERKOM ke 2 yang dilaksanakan oleh KAMMI Komisariat Batam semenjak didirikan pada tanggal 27 Desember 2007.

Ada yang berbeda pada MUKERKOM ke 2 yang diselenggarakan oleh KAMMI Komisariat Batam kali ini, yaitu bentuk forum yang terlihat begitu sederhana. Jika pada biasanya peserta sidang duduk diatas kursi, namun pada MUKERKOM ini peserta sidang duduk lesehan namun tetap dalam bentuk forum Islami dimana akhwat dan ikhwan dipisah.

Kegiatan yang dihadiri hampir oleh seluruh pengurus ini dimulai dengan bacaan bismillah dan tilawah. Kegiatan ini dibuka oleh Akh Dachroni utusan dari KAMDA KEPRI yang dilanjutkan dengan sidang pleno 1 hingga 3 untuk membahas tata tertib, visi misi ketua KAMMI Komsat Batam dan program kerja departemen.

Dalam pidato penutupnya Akh Juang, Ketua KAMMI Komisariat Batam periode 2010/2011 menyebutkan “saya sangat apresiasi terhadap program kerja tiap departem namun saya harap program kerja tersebut bukan hanya tulisan-tulisan luar biasa saja tapi dapat direalisasikan menjadi sebuah kegiatan nyata yang lebih luar biasa dan saya mengharapkan di kepengurusan baru ini kawan-kawan semua dapat semakin disiplin dan memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.” (nm)

Total comment

Author

KAMMI_Batam

1  komentar

Cancel Reply