Contact Form

 

Peringati Hari Pahlawan, KAMMI Gelar Dialog Kebangsaan



Batam - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Batam menggelar Dialog Kebangsaan "Mencari Pahlawan Indonesia" bersama Anis Matta pada Sabtu malam (09/11).

Dialog ini juga dihadiri oleh 100 tokoh Batam dan beberapa perwakilan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Batam. Dialog yang digelar di gedung Pusat Informasi Haji (PIH) ini disponsori oleh Kanpora, BP Batam, Ikadi, Salimah, dan SCC-Sharia Consulting Center.

Dalam dialognya, Anis Matta memaparkan beberapa kriteria seorang Pahlawan, beliau juga memberikan tips kepada pemuda untuk menumbuhkan jiwa kepahlawan pada diri pemuda.
"semangat yang harus kita tumbuhkan ialah semangat bekerja dalam diam. Kontribusinya lebih tinggi dari jabatannya, kontribusinya lebih banyak dari pada bicara. Semangat itu yang harus kita tularkan, itulah pahlawan menurut saya," papar beliau.



Ade Putra Winata selaku Ketua Kammi Batam menyampaikan pendapatnya tentang pahlawan, bahwasannya pemuda itu harus mempunyai jiwa kepahlawanan pada diri mereka.
"Kita sebagai pemuda harus menanamkan jiwa kepahlawan itu pada diri kita, dengan cara melakukan kerja-kerja yang luar biasa untuk Indonesia ini meskipun kita hanya orang biasa, termasuk kader KAMMI,"tutup beliau dalam sambutannya. (Msy)

Reporter Missy Silvia (Humas Kammi Batam) Contact Person (087842469772)

Total comment

Author

Admin

0   komentar

Cancel Reply