Contact Form

 

Batam Calon Tuan Rumah Loknas Humas dan Kesekretariatan


Batam menjadi salah satu kota yang dicalonkan sebagai tuan rumah Loknas Humas dan Kesekretariatan yang direncanakan akan diselenggarakan antara bulan september atau oktober mendatang. hal ini disampaikan oleh salah satu PP KAMMI, Jusman Dalle yang hadir ke Batam dalam rangka mengisi Workshop Kepenulisan Nasional di Politeknik Negeri Batam.

"saat ini ada dua provinsi yang diajukan untuk pelaksanaan loknas humas dan kesekretariatan, yaitu provinsi Riau dan Kepri.kalau yang terpilih provinsi Kepri, kemungkinan Batam yang akan dijadikan tuan rumahnya." ungkap Jusman Dalle.

ketua PD KAMMI Kepri, Raja Dachroni mengatakan sudah mengetahui rencana tersebut. Ia bahkan mengatakan PD KAMMI Kepri telah melakukan peninjauan langsung ke Batam untuk memastikan Batam sebagai kota yang memiliki fasilitas yang mendukung terselenggaranya Loknas Humas dan Kesekretariatan.

'KAMDA Kepri sudah membentuk tim untuk meninjau kesiapan pelaksanaan loknas di Batam, baik dari kepanitian, dan tempat yang strategis untuk penyelenggaraannya"ujar Dachroni.

sementara itu Sekjend PK KAMMI Batam, Aprin Sani berharap Batam bisa terpilih sebagai kota pelaksanaan Loknas Humas dan Kesekretariatan.

"harapannya kalau loknas di batam, kader-kader KAMMI Batam akan lebih terpacu lagi semangatnya" harap Aprin.

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply