Contact Form

 

KAMMI KOmsat Batam kirim 3 kader mewakili Kepri untuk ikuti DM2 di Riau

Add caption
(21/09/2011) 3 kader KAMMI Komsat Batam berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam menuju ke Pekanbaru (Riau) untuk mengikuti Dauroh Marhalah 2 (DM2) yang diselenggarakan oleh KAMMI Daerah Kepri Pada tanggal 22-25 September 2011. Kader yang diberangkatkan adalah Bagas Cindarbumi mahasiswa Politeknik negeri Batam, Sartikha mahasiswa Politeknik Negeri Batam dan Aidha mahasiswa Universitas Batam.
Pengiriman ini ditujukan untuk memberi pengalaman baru untuk masing-masing kader, untuk kemudian dijadikan perbandingan di daerah masing-masing. Perbandingan ini dimaksudkan agar kader lebih mempunyai pengalaman berbeda untuk mengembangkan Komsat lebih baik lagi.
Pengiriman yang dipelopori langsung oleh KAMMI Daerah Kepulauan Riau ini tidak hanya terdiri dari Kader Batam saja, melainkan ada 2 kader yang berada dari Komisariat Tanggung Pinang & Komisariat Bintan.


Alhamdulillah pada tanggal 26 september kelima kader dengan pulang menyandang status AB2. Lulusnya kelima kader ini, belumlah bisa dijadikan standar keberhasilan. Karena keberhasilan sesungguhnya bisa terlihat dari pengaplikasian masing-masiing untuk menerapkan ilmu yang telah didapat di DM2 Pekanbaru (Riau).

Semoga Istiqomah! Allahu Akbar!

Total comment

Author

KAMMI_Batam

0   komentar

Cancel Reply